Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Kuliner Di Bandung

Tempat Kuliner Di Bandung - Bandung, kota metropolitan di Jawa Barat, dikenal sebagai surganya kuliner di Indonesia. Kota ini memiliki banyak tempat makan yang menawarkan beragam makanan yang lezat dan beraneka ragam. Berikut adalah beberapa tempat kuliner yang harus Anda kunjungi saat berada di Bandung.

1. Sate Kardjan

Sate Kardjan merupakan salah satu tempat makan legendaris di Bandung yang telah ada sejak tahun 1971. Tempat ini terkenal dengan sate kambingnya yang empuk dan bumbu yang khas. Selain sate kambing, Sate Kardjan juga menawarkan sate ayam dan sate kelinci yang tak kalah lezat.

2. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley adalah restoran yang menghidangkan hidangan Batagor yang terkenal di Bandung. Batagor merupakan singkatan dari Bakso Tahu Goreng, makanan yang terbuat dari daging ikan atau udang yang dicampur dengan tahu kemudian digoreng. Restoran ini juga menyajikan beragam jenis makanan laut dan masakan Indonesia lainnya.

Tempat Kuliner Di Bandung

Tempat Kuliner Di Bandung


3. Siomay Akung

Siomay Akung merupakan tempat makan siomay yang paling terkenal di Bandung. Siomaynya yang besar dan lezat dihidangkan dengan saus kacang yang gurih. Selain siomay, Siomay Akung juga menyajikan berbagai jenis makanan laut dan masakan Indonesia.

4. Nasi Kalong

Nasi Kalong adalah restoran yang menyajikan nasi goreng yang terkenal di Bandung. Nasi gorengnya yang gurih dan enak disajikan dengan telur mata sapi dan daging ayam. Selain nasi goreng, Nasi Kalong juga menyajikan berbagai jenis makanan seperti mie goreng dan nasi timbel.

5. Martabak San Francisco

Martabak San Francisco adalah tempat makan martabak yang paling terkenal di Bandung. Martabaknya yang lezat diisi dengan berbagai bahan seperti keju, coklat, kacang, dan masih banyak lagi. Selain martabak manis, Martabak San Francisco juga menyajikan martabak telur yang enak.

6. Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan adalah restoran mie ayam yang terkenal di Bandung. Mie ayamnya yang gurih dihidangkan dengan saus yang pedas dan gurih. Selain mie ayam, restoran ini juga menyajikan berbagai jenis mie dan nasi goreng.

7. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal adalah tempat makan bakso yang paling terkenal di Bandung. Baksonya yang kenyal dan lezat disajikan dengan kuah yang gurih dan pedas. Selain bakso, Bakso Malang Enggal juga menyajikan berbagai jenis makanan lain seperti mie ayam dan nasi goreng.


Itulah beberapa tempat kulinerdi bandung yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Bandung. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Tempat Kuliner Di Bandung "