Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bacaan Niat Puasa Sunnah Bulan Rajab dan Keutamaannya

Bismillaahir-rahmanir-rahim, Pada kesempatan kali ini saya masih di beri kesempatan untuk berbagai melalui blog yang sederhana ini. Berbagai lafadz bacaan niat puasa sunnah di Bulan Rajab. 

Puasa Sunnah

Saya juga lagi belajar untuk mejalankan perintah-Nya sebagai umat muslim, yaitu menjalankan puasa sunnah di Bulan Rajab. Dan ini pertama kalinya saya menjalankan puasa sunnah Bulan Rajab dengan harapan saya akan menjadi muslim yang baik. 

Nah, saya mengetahui lafadz niat puasa sunnah di Bulan Rajab juga dengan googling. Pengalaman saya dengan googling tersebut saya akan membagikan ilmu yang saya dapat di blog ini, agar semakin banyak orang tertarik untuk belajar menjadi muslim yang baik. 

Dan berikut ini lafadz niat puasa sunnah bulan rajab:

Bacaan Niat Puasa Sunnah Bulan Rajab

Yang artinya "Saya Niat Puasa Esok Hari di Bulan Rajab Sunnah Karena Allah Ta'ala."

Dengan menjalankan ibadah pusa di Bulan Rajab banyak keutamaan yang kita dapatkan, di antaranya sebagai berikut ini.

"Barang siapa berpuasa pada bulan rajab sehari maka laksana ia puasa selama sebulan, bila puasa 7 hari maka ditutupnya untuknya 7 pintu neraka jahanam, bila puasa 8 hari maka dibukaan untuknya 8 pintu surga. Dan bila puasa 10 hari, maka Allah akan mengabulkan semua permintaannya". (HR. At-Tabrhnai). "

Mari kita belajar menjadi muslim yang baik, tentunya untuk mengharap kebaikan yang diberikan oleh Allah baik itu kebaikan di dunia dan terlebih kebaikan di akhirat nanti, kerena kita hidup bukan hanya di dunia saja, tapi ada kehidupan yang lebih kekal.

Tentunya yang saya bagikan masih banyak kekurangan karena saya masih belajar untuk menjadi muslim yang baik, dan jika berkenan bisa berbagai di kolom komentar. Dan semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah, amin.

Post a Comment for "Bacaan Niat Puasa Sunnah Bulan Rajab dan Keutamaannya"